Popular Posts

Thursday 29 October 2015


televisi:

saya sudah mengerjakan itu, igor!

mengerjakan apa tuan?

saya menanamkan otak dari kucing kepada gajah!

apakah kamu yakin dan apa maksud semuanya itu?

kucing:
kamu akan membutuhkan sebuah kotak sampah yang lebih besar
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

televisi:
monster mengunakan tenaga luar biasa

rrrrr!

tapi dia masih tidak dapat mendapat gucci itu terbuka


kucing:
banyak monster suka acar

------------------------------------------------------------------------------------------------

televisi:
hitung drakula? aku pikir kamu sudah mati!

ya sudah mati, tetapi merasa lebih baikan sekarang...

sekarang pada saya ambil ini vitamin kunyah yang baru!


kucing:
dukungan produksi
------------------------------------------------------------------------------------------------

televisi:
berita kilat! pesawat ruang angkasa mendarat!

mereka melintasi bumi!

dan mereka sungguh tidak menyukai kucing


kucing:
aku tidak suka senin
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kucing:
pengelihatan

saya suka.....

ini sangat damai

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

serangga:
berhenti! siapa pergi kesana?!

berhenti, kataku!

saya membutuhkan tanda pengenal yang lebih besar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

orang:
seseorang dari mesin pendingin

orang:
apakah kamu meminum kecap?

kucing:
seharusnya kamu pergi bebelanja?

No comments:

Post a Comment